Halal bi halal tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan  peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-68. Sabtu, 17 Agustus 2013 setelah upacara bendera selesai, seluruh guru dan karyawan baik yang masih aktif, mutasi, dan purna tugas berkumpul di aula untuk mengikuti serankaian acara silaturrahmi.

Agenda rutin tahunan ini rutin digelar untuk menyempurnakan ibadah puasa selama sebulan penuh sebelumnya. Bentuk kerukunan yang dijadikan budaya positif dalam rangka menjaga tali persaudaraan yang tak hanya muslim saja, tapi seluruh elemen keluarga besar SMA negeri 11 Surabaya.

Yang menarik dari prosesi acara halal bi halal ini adalah kehadiran alumni yang jumlahnya puluhan. Kehadiran para alumni ini merupakan sesi lanjutan dari acara halal bi halal, di mana mereka yang sudah lulus diberi kesempatan untuk bisa bersilaurrahmi dengan bapak ibu guru.

Halal bi halal bersama alumni ini diisi dengan himbauan dan ajakan untuk mempersiapkan camps expo internal sekolah yang akan diselenggarakan menjelang pendaftaran SNMPTN 2014. Melanjutkan sukses besar tahun 2013 di mana SMAN 11 Surabaya meloloskan 72 siswanya ke perguruan tinggi negeri. Semoga tahun depan bisa lebih sukses lagi. Amin.

Taqabbalalhu minna wa minkum.
Minal 'aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.

Poskan Komentar

 
Top