IKMS merupakan singkatan dari identifikasi kebutuhan dan masalah siswa, IKMS adalah sebuah angket instrumen untuk mengidentifikasi masalah siswa pada tingkat SMA /SMK/MAN. Bimbingan Konseling SMAN 11 Surabaya menyusun program yang salah satunya dengan mengangkat tema besar ini untuk mengidentifikasi kebutuhan dan masalah siswa SMAN 11 Surabaya.


Identifikasi kebutuhan dan permasalahan siswa (IKMS) oleh BK SMAN 11 Surabaya adalah upaya mengumpulkan dan memahami secara cermat kebutuhan dan permasalahan mungkin atau benar-benar dirasakan dan dihadapi oleh siswa SMAN 11 Surabaya. Kegiatan ini merupakan langkah awal dan sebagai dasar dalam penyusunan program Bimbingan Konseling SMAN 11 Surabaya.

Diharapkan siswa SMAN 11 Surabaya mengisi angket di bawah ini dengan sebenar-benarnya agar Guru BK SMAN 11 Surabaya mampu menyusun program kerjanya sesuai dengan kebutuhan siswa. Selamat mengerjakan dan semoga memberi manfaat.


=====
Angket ini terselenggara atas kerjasama Guru Bimbingan Konseling SMAN 11 Surabaya dengan Mahasiswa PKL Unesa 2016 dengan arahan teknis oleh Tim TIK SMAN 11 Surabaya

Poskan Komentar

 
Top