Senin, 9 September 2013 SMAN 11 SURABAYA bakal menjadi ramai dan seru dengan digelarnya kegiatan Pesta Kreatif 2013 yang diusung Mozilla Indonesia dengan pembicara kunci Mark Surman, Executive Director of Mozilla Foundation dari London.
Aula SMAN 11 Surabaya
Ajang yang bernama internasional Maker Party ini diluncurkan di gedung putih, Wahington, Amerika pada medio Juni 2013 dan dibuka oleh Barrack Obama. Kegiatan ini mengenalkan kepada pengguna internet dunia untuk menjadi bagian aktif sebagai pembuat web yang bisa dilakukan secara online menggunakan Mozilla Web Maker.

Rencananya, peserta international class workshop di SMA Negeri 11 Surabaya ini diikuti oleh perwakilan siswa dari kelas 10, 11, dan 12 dengan masing-masing kelas 2 siswa ditambah anggota komunitas Pencinta Teknologi Smaxis (peniti) dengan total peserta 100 siswa.

Masing-masing peserta diwajibkan membawa notebook dan modem dengan paketan data yang masih aktif. Siswa peserta akan diajak berkreasi langsung secara online oleh Tim Mozilla Indonesia yang diawaki Viking Karwur, Benny Chandra, Eljuno Anggoro, Zayed Elfasa, Arief Bayu, dan You One Ariestya.
Selamat berpesta :-)

Poskan Komentar

 
Top