Akhir tahun 2013 ini ditutup dengan lomba blog yang dinamakan MyTelkomsel Blog Competition. Kontes blog ini mengangkat tema “Bagaimana MyTelkomsel membantu saya.” Kompetisi ini diselengarakan oleh telkomsel untuk mempopulerkan aplikasi berbasis android yang memudahkan pengguna telkomsel di seluruh Indonesia.


Mekanisme dan hadiah:
  1. Blogger menulis 1 buah artikel atau posting di blognya Isi blogpost wajib menampilkan link http://www.telkomsel.com/mytelkomsel dan embed video youtube tutorial MyTelkomsel http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU 
  2. Isi blogpost juga wajib menampilkan image, – berupa screen capture aplikasi MyTelkomsel – sebagai bukti bahwa user telah mendownload dan menginstall MyTelkomsel 
  3. Isi posting harus singkat, jelas, padat dan menarik serta tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan 
  4. Link blogpost dishare ke Twitter dengan mencantumkan hashtag #MyTelkomsel dan mention @telkomselflash 
  5. Tulisan yang memenuhi syarat penilaian adalah tulisan yang di-share ke twitter menggunakan format di atas Periode kompetisi adalah 2 Desember – 21 Desember 2013 (diundur hingga 27 Desember 2013)
  6. Seleksi pemenang akan dilakukan pada tanggal 23 – 27 Desember 2013 
  7. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 30 Desember 2013 
  8. 3 blogpost terbaik akan mendapatkan hadiah yaitu: 
    1. Pemenang I: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY S4 Mini 
    2. Pemenang II: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Grand 
    3. Pemenang III: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Ace 3
Bagi Anda blogger dari SMAN 11 Surabaya, ikuti kompetisi blog berhadiah menarik ini dan jangan lupa submit data pendaftaran anda pada form di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top