Selamat! Satu kata yang pas dilayangkan pada Tim Futsal SMAN 11 Surabaya yang sudah berjuang habis-habisan untuk bisa menembus babak FINAL Surya Futsalic 2014 memperebutkan Piala Walikota Surabaya. Dan mengukuhkan diri sebagai Juara 2 di Final melawan SMA Sejahtera Minggu, 21 Desember 2014 di GOR ITS Surabaya.
Skor akhir pertandingan final Futsal Putra Surya Futsalic 2014 adalah 3-1 untuk kemenangan tim SMA Sejahtera. Di lapangan, kedua tim bermain imbang saling menyerang, meski demikian, lini pertahanan SMAN 11 Surabaya akhirnya harus mengakui kalah kuat dari tim lawan. Kebobolan 3 gol dan hanya berhasil sekali membobol gawang lawan.

Proses menuju final yang tak mudah bagi Tim Futsal SMAN 11 Surabaya yang sebelumnya terjegal oleh salah satu tim dan hampir tidak lolos menuju final. Untung saja kegigihan sang pelatih yang memperjuangkan tim futsal SMAN 11 Surabaya ini berujung manis.

Pak Candra selaku Coach Tim Futsal SMAN 11 Surabaya melayangkan protes keras pada panitia atas kecurangan salah satu tim yang mengalahkan SMAN 11 Surabaya (skor 3-4). Secara teknis, tim SMAN 11 Surabaya jauh lebih unggul dari tim lawan yang dibuktikan dengan kemenangan telak 3-0 di babak awal. Keadaan berbalik seketika menjadi 3-4 untuk tim lawan yang ternyata menurunkan pemain-pemain veteran (alumni) dan pemain pindahan dari SMA lain yang sudah kenyang pengalaman.

Dengan terbuktinya kecurangan tim lawan di babak perempat final tersebut, akhirnya tim SMAN 11 melaju ke babak semifinal menghadapi tim SMAN 8 Surabaya. Sementara tim yang curang tersebut gagal menembus semifinal setelah panitia mendiskualifikasinya.

Kado akhir tahun yang keren dari Tim Futsal SMAN 11 Surabaya untuk sekolah tercinta. Terima kasih atas perjuangan kalian. Semoga lebih sukses tahun depan.

Bravo Sewelas Mania...!!!

Poskan Komentar

 
Top