Ini tahun kedua penyelenggaraan Eleven Festival Band Competition yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 Oktober 2016 di Aula SMAN 11 Surabaya. Festival band tingkat SMA ini diikuti oleh 21 band SMA dan SMK se-Surabaya.

Kegiatan Eleven Festival Band Competition tahun 2016 ini seperti tahun sebelumnya juga dibarengi kegiatan bazaar siswa di lapangan basket sebelah Aula SMAN 11 Surabaya.

Panitia kegiatan Eleven Festival Band Competition dari OSIS tampak lebih matang dalam menyiapkan acara ini. Dari jumlah peserta kompetisi dan audiens yang hadir menunjukkan adanya peningkatan dan ini menjadi salah satu indikator keberhasilan panitia selain dari keamanan jalannya acara.

Meski ada kendala teknis dari penyediaan daya listrik yang dirasa kurang karena sempat padam dan solusi teknisnya dengan mengurangi penggunaan listrik di beberapa kelas.

Pihak kepolisian dan dewan guru pun tak ketinggalan turut menjaga keamanan acara Eleven Festival Band Competition 2016 ini. Tak kurang Ibu Kepala Sekolah, Ibu Dra. Hj. marlina Kusmawati, M.M. berkenan hadir memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara festival band SMA/SMK se-Surabaya ini.

Semoga sukses dan bravo Elfest 2016...!!!
Selamat

Posting Komentar

 
Top