SMAN 11 Surabaya kembali menorehkan prestasinya, Selasa 25 Oktober 2016 bertempat di kantor wilayah Kemenkumham Jatim, Rahmah Harliandini kelas XI-IPA-5 meraih Juara 3 dalam ajang Lomba baca puisi tingkat SLTA kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia RI kantor wilayah Jawa Timur.

Lomba yang diikuti oleh 22 peserta perwakilan dari SMA Negeri se-Surabaya ini bertemakan Hak Asasi Manusia dan kepastian hukum. Setiap peserta diwajibkan membaca dua puisi, satu puisi wajib dan satu puisi pilihan karya dari Taufik Ismail.

Didampingi oleh Bu Kristin selaku Guru Bahasa Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh tim yel-yel SMAN 11 Surabaya. Tim yel-yel sendiri terdiri atas Sylvia (XI-IPA-5),Ainurahma (XI-IPA-5), Billa (XI-IPA-7), Sifia Ismi (XI-IPA-5), dan Nadenka (XI-IPA-7). Khusus Nadenka, sebenarnya adalah peserta lomba dari SMAN 11 Surabaya yang memang ditugasi membaca puisi, akan tetapi ada pembatasan peserta di mana masing-masing sekolah hanya satu peserta, akhirnya Nadenka menyerahkan tugas lomba kepada Rahmah Harliandini.

Alhamdulillah, tugas yang diemban Rahmah tidak disia-siakan olehnya, hasil akhirnya pun tak mengecewakan, meraih juara 3. Hasil lengkapnya sebagai berikut:
  1. Juara 1 diraih oleh SMAN 15 Surabaya
  2. Juara 2 diraih oleh SMAN 5 Surabaya
  3. Juara 3 diraih oleh SMAN 11 Surabaya
  4. Juara Harapan 1 diraih oleh SMAN 1 Surabaya
  5. Juara Harapan 2 diraih oleh SMAN 20 Surabaya
  6. Juara Harapan 3 diraih oleh SMAN 18 Surabaya
Terima kasih dan Selamat kepada adinda Rahmah Harliandini, Tim Yel-yel dan Guru pembina yang sudah mengharumkan nama SMAN 11 Surabaya. 

Sukses terus SMAN 11 Surabaya.

Poskan Komentar

 
Top