OSIS SMAN 11 Surabaya menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi sembako kepada warga kurang mampu di sekitar sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap sekelilingnya.



Baksos ini bagian dari Peringatan Hari Kartini 2018 yang merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan di seluruh instansi pendidikan khususnya, dan seluruh instansi negeri maupun swasta pada umumnya.

Di SMAN 11 Surabaya sendiri, peringatan Hari Kartini diselenggarakan pada Senin, 23 April 2018 dengan mewajibkan seluruh siswa berpakaian nasional dan diisi dengan pemilihan Putra-putri SMAN 11 Surabaya serta panggung hiburan pentas seni Siswa SMAN 11 Surabaya.

 

 

 

 

 

 

  


Panggung hiburan yang bertepatan di Hari Kartini ini sendiri juga merupakan bagian puncak dari ajang SMALVEN VOICE CHAMPIONSHIP se-Kota Surabaya yang rangkaian acaranya sudah berlangsung satu bulan sebelumnya.




DEWAN JURI

DEWAN JURI

Selain Peringatan Hari Kartini, Pemilihan Putra-Putri SMAXIS, SMALVEN VOICE CHAMPIONSHIP, Pentas Seni Siswa SMAN 11 Surabaya, ada juga Ajang Pameran Seni Rupa Karya Siswa SMAN 11 Surabaya di Aula SMAN 11 Surabaya.

Ajang Pameran Seni Rupa karya Siswa SMAN 11 Surabaya digelar mulai Jum'at, 20 April 2018 bertepatan dengan pengambilan rapor sisipan di mana setelah pengambilan rapor, orang tua siswa diminta berkunjung ke Aula SMAN 11 Surabaya untuk menyaksikan hasil karya seni putra putri mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Terus berkarya. Sukses menanti kalian semua.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top