Senin (28/11) seluruh warga SMA Negeri 11 Surabaya berkumpul di Masjid Baitul Ilmi dalam rangka Doa Bersama dan Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur. Doa bersama ini diikuti oleh seluruh warga muslim SMA Negeri 11 Surabaya yang juga dipersiapkan untuk PAS/UAS Gasal tahun 2022-2023. 
Acara ini diinisiasi oleh OSIS SMA Negeri 11 Surabaya yang disambut dengan baik oleh pembina SKI SMA Negeri 11 Surabaya, Abah Ghazali yang juga langsung direspon positif oleh Wakasek Kesiswaan Pak Candra. Bersama seluruh staf, Pak Candra memobilisasi siswa menuju masjid. Acara dimulai dengan melantunkan shalawat dilanjutkan dengan sholat jenazah dan istighosah serta dzikir dengan kalimat-kalimat thayyibah.

Sementara itu, untuk warga non-muslim berkumpul dan doa bersama di Aula SMAN 11 Surabaya. Mereka menyatu satu sama lain untuk melantunkan doa keselamatan dan kebaikan bagi korban yang selamat dari musibah gempa bumi ini. 
Dari acara ini didapatkan donasi siswa dan seluruh elemen warga SMA Negeri 11 Surabaya bernilai hampir 20 juta rupiah yang nantinya disampaikan kepada korban bencana melalui saluran resmi pemerintah.
Semoga doa kebaikan dikabulkan oleh Allah Tuhan Yang Mahakuasa.

Posting Komentar

 
Top