Halo!

Saya adalah perempuan biasa-biasa saja. Terlahir dengan nama Shefti Lailatul Latiefah pada 5 September 1989 di Jombang, Jawa Timur. Anak pertama dari H. Kasto Latip dan Hj. Ni’matussyarifah, dengan adik bernama Afrian Syaiibrahim Kholilulloh yang lahir satu setengah tahun kemudian, kini, adik itu sudah ada di tahun terakhir kuliah Sistem Perkapalan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Sejak SMP sudah dipanggil Shei oleh sahabatnya, akhirnya panggilan itu diteruskan sampai sekarang, ditambah nama belakang: Latiefah.

Shefti Lailatul Latiefah, Alumni Lulusan 2008

Shei Latiefah menjadi nama beken, meski bukan artis, tapi eksis di media sosial, hehehe. Sejak TK sudah tinggal di Surabaya, bersekolah tak jauh dari rumah: SD Negeri Kandangan 2, SMP Negeri 26 dan SMA Negeri 11 Surabaya. Mulai 2008 baru hijrah ke Jakarta untuk meneruskan kuliah di Universitas Paramadina jurusan Ilmu Komunikasi melalui program Paramadina Fellowship sehingga bebas biaya kuliah selama 4 tahun.

Menekuni kajian media dalam pembelajaran sehari-hari dan menyukai isu-isu sosial dan politik, sehingga pada 2011 terpilih menjadi Sekretaris Jendral Serikat Mahasiswa (Presiden BEM). Namun, ternyata, memiliki posisi politis sungguh kurang manusiawi, sehingga mendirikan komunitas Save Street Child di tahun yang sama dan pada 2013, mendapat penghargaan Indi Women Award bidang Socioactivist dari Telkom Indonesia. Saat ini, mulai meniti karier di bidang pendidikan sebagai Project Officer SUN Foundation dan masih bekerja sosial di Save Street Child.

Meski tanpa libur, tetap melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti tidur siang di waktu senggang, minum kopi, membaca dan menulis blog. Sangat menyukai anak-anak dan bau tanah sehabis hujan juga wewangian bunga dan kamar yang rapi. Pecinta ketenangan tapi suka berkumpul dengan beberapa orang untuk sekedar bercengkrama dan mengobrol hal-hal yang menyenangkan. Belum menikah. Anaknya banyak. Suka kucing soalnya.

Untuk kenalan dengan saya, silakan cek:
- facebook 
- twitter 
- LinkedIn
- blog
 ...............atau beberapa ulasan di media massa seperti:
 - JPNN 
- Wartakota 
- Kompas Female
- TV One 
- dan lain-lain

Shefti (Shei) Latiefah 
Marketing Coordinator 
Gedung Graha Kencana, Level 9 Unit A 
Jl. Raya Pejuangan No. 88 Kebon Jeruk, Jakarta 11530 – Indonesia 
Phone: +62 21 5366 0001 | Fax: +62 21 5366 0012 
HP : +62838 7172 8326 
E-mail: shefti@suneducationgroup.com 
www.suneducationgroup.com



Poskan Komentar

  1. Wah mantap mbak, pas ketemu aku pengen ngomong akeh masalah SSC

    BalasHapus
  2. Sudah pernah ketemu sekali sama Mbak Shei. Cantik, dan ga nyangka lho dibalik sosoknya yang kalem dan elegan, ternyata Beliau seorang pejuang sosial :D Sukses selalu Mbak Shei

    BalasHapus
  3. Salam dari sman 11 sby kami bangga dengan anda Shei..

    BalasHapus
  4. makaasih semuaaanyaa..

    ini berkat ketekunan guru2 sewaktu sekolah yang membantu belajar hidup...

    Really lucky to have them all :*

    BalasHapus

 
Top