Dr. Agus Akhmadi, Ketua Ikatan Alumni Smaxis (IKA SMAXIS) yang merupakan alumni Smaxis lulusan tahun 1983. Saat ini beliau berkerja sebagai Direktur Rumas Sakit PHC, Perak Surabaya.
Bertempat di lapangan utama SMAN 11 Surabaya, acara reuni Alumni SMAN 11 Surabaya dilangsungkan pada Sabtu, 13 Desember 2014 setelah kegiatan Ulangan Akhir Semster Ganjil berakhir.

Acara yang digelar antara lain bakti sosial berupa donor darah yang diikuti oleh siswa, guru, dan alumni SMAN 11 Surabaya dan acara hiburan bernyanyi dan berjoget bersama di atas panggung yang telah disiapkan sehari sebelumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan para guru sesepuh SMAN 11 Surabaya dan ternyata juga dihadiri oleh mayoritas alumni dari kalangan sepuh pula. :)

Rangkaian acara reuni kecil Ikatan Alumni SMAN 11 Surabaya dimulai sejak pagi hari dan berakhir tengah hari lewat dengan penuh kegembiraan setelah melepas kerinduan satu sama lain.

Abah Naryanto didapuk mewakili guru sesepuh untuk wawancara dengan Arek TV

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMAN 11 Surabaya, 13 Desember 2014

Mom Indra, Bu Teki, Bu Narsih beserta guru sesepuh lainnya dan alumni SMAN 11 Surabaya angkatan lama joget bersama.

Ibu Teky Purwanti memberikan sumbangan suara emasnya untuk acara reuni alumni SMAN 11 Surabaya

Pemotongan tumpeng sebagai acara simbolis yang dilakukan oleh Ketua IKASMAXIS dan diserahkan kepada Kepala SMAN 11 Surabaya, Ibu Marlina Kusmawati.

Mom Indra tak ingin kalah dan memberikan suara peraknya untuk acara reuni Alumni SMAN 11 Surabaya

Para Alumni sepuh ini menyanyi dan joget bersama di atas panggung reuni alumni SMAN 11 Surabaya.

Poskan Komentar

 
Top