ANGKET EKSTROVERT INTROVERT
Ada begitu banyak informasi yang bertebaran dan dapat diakses di internet ataupun media terkait bagaimana mengukur kepribadian seseorang. Hal ini sangat menguntungkan karena seseorang dapat mengetahui banyak hal, termasuk juga menyelidiki siapakah diri kita yang sebenarnya tanpa harus membayar tes kepribadian yang dirasa cukup mahal. Salah satunya adalah rentetan pertanyaan yang biasa deisebut angket untuk mengetahui kepribadian anda, ekstrovert atau introvert kah?



Lalu, apakah anda tergolong orang yang ektrovert? Ataukah introvert? Berikut di bawah ini (Angket Ekstrover - Introvert) ada dua puluh pertanyaan dengan pilihan yang hanya "benar" dan "salah". Pertanyaan-pertanyaan ini disusun berdasarkan aktivitas yang sering dan biasa Anda lakukan. Angket ini adalah angket semacam kuis yang berisi pertanyaan informal yang dikutip dari bukunya Cain. Jadi, bukan merupakan tes kepribadian yang memiliki muatan ilmiah yang tervalidasi kebenarannya.

Angket Ekstrover - Introvert didapatkan dari tempo.co yang menurut hemat kami cukup bermanfaat sebagai bahan kajian sederhana untuk refleksi diri siswa. Semoga bermanfaat.



=====
Angket ini terselenggara atas kerjasama Guru Bimbingan Konseling SMAN 11 Surabaya dengan Mahasiswa PPL Unesa dengan arahan teknis oleh Tim TIK SMAN 11 Surabaya

Posting Komentar

 
Top