Senin (28/11/2022) OSIS dan MPK SMA Negeri 11 Surabaya Periode 2021-2022 menyelesaikan tugasnya dan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Ketua OSIS dan MPK Periode 2022-2023. Di hadapan siswa kelas 11 sebagai peserta apel pagi, serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 11 Surabaya sebagai pembina apel.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Negeri 11 Surabaya berpesan kepada pengurus OSIS dan MPK yang baru untuk menjalankan amanah ini dengan lebih baik lagi. Juga berpesan terus menjaga dan menjunjung tinggi nama baik sekolah serta tidak lupa kewajiban belajar sebagai tugas utama sebagai siswa. Sertijab OSIS dan MPK SMA Negeri 11 Surabaya ini ditandai dengan penyerahan jas almamater kebesaran OSIS SMA NEGERI 11 SURABAYA dan penandatanganan dokumen serah terima jabatan.

Sukses menyertai pengurus OSIS dan MPK SMA Negeri 11 Surabaya Periode 2022-2023 dalam komando Aldi (OSIS) dan Ambar (MPK). Terima kasih untuk Karisma (OSIS lama) dan Nanda (MPK lama) beserta seluruh jajarannya yang sudah mendedikasikan tenaga, waktu, dan pikiran untuk meletakkan dasar-dasar berkegiatan setelah pandemi dua tahun yang nyaris tanpa kegiatan offline.

Sukses selalu untuk SMA Negeri 11 Surabaya.



----

Pasca sertijab, pengurus OSIS demisioner melakukan sesi pemotretan foto perpisahan. Ada rasa haru meliputi. Masa bakti mereka yang relatif pendek berakhir sudah. Selama sembilan bulan sejak Februari 2022 sampai November 2022, mereka menjalankan tugas sebagai pengurus OSIS. 


Banyak hal mendasar yang sudah mereka letakkan pasca pandemi. Sebagai dasar awal budaya baru berkegiatan di OSIS dan MPK SMA Negeri 11 Surabaya. Pendeknya masa bakti mereka tak mengurangi kualitas kegiatan yang dilakukan.

Saling berpelukan dan bergandengan tangan mereka nyatakan perpisahan sebagai pengurus OSIS. Namun tidak dengan ikatan emosional yang sudah terbangun bersama. Mereka tak berpisah. 

Sukses selalu untuk kalian semua para pionir. Masa depan cerah menanti kalian semua.


Posting Komentar

 
Top